Archive for February 2014

Gaya Pria: Lima Tips Memilih Dompet Kualitas

by osbergleather on Feb 1, 2014

2013/11/27-QualityLeatherWallet.jpg

Ini adalah tahun yang baru dimana orang mulai membeli aksesoris kulit untuk jalan-jalan maupun menghabiskan waktu luang. Saat musim semi dimulai banyak orang akan membeli dompet dan tas sebagai hadiah. Jadi, saya pikir ini akan menjadi saat yang tepat untuk menyampaikan beberapa tips tentang apa yang harus dicari, dari salah satu pengrajin kulit kita. Ada lima hal yang harus dicari ketika memilih dompet yang baru:

Kulit
Hal pertama untuk diperiksa adalah kualitas kulit. Banyak kulit hari ini sudah diampelas untuk menghilangkan ketidaksempurnaan dan kemudian dilapisi resin, yang membuatnya terasa lembut. Ini disebut full grain. Sebaliknya, carilah dompet terbuat dari full grain. Full-grain belum "dikoreksi" sehingga lebih kuat dan lebih tahan lama. Paling penting dari semua, ia memiliki lebih banyak karakter karena Anda dapat melihat setiap pori dan kerutan yang membuat kulit unik.

Konstruksi
Selanjutnya Anda harus melihat bagaimana dompet dibuat. Ada dua jenis utama konstruksi dompet: Potong semua atau Potong ujung. Potong ujung adalah di mana kulit dipotong dan dijahit bersama-sama meninggalkan tepi mentah terlihat. Tepi biasanya dilapisi resin hitam tetapi akhirnya akan menurun dan memburuk. Tepi Ujung adalah di mana tepi kulit yang menipis dan kemudian berbalik sebelum dijahit di tempat. Dibutuhkan waktu lebih lama untuk membuat dompet seperti ini dan ketika dibuat oleh pengrajin ahli akan berlangsung selama bertahun-tahun. Singkatnya, selalu membeli kualitas  Ujung dompet.

Kualitas pengerjaan
Sangat penting untuk memeriksa pengerjaan yang pergi untuk membuat dompet. Sebuah tes yang baik adalah lebar dan posisi jahitan. Sebuah dompet yang dibuat harus memiliki posisi sempit dengan jahitan diposisikan secara terpusat. Sebuah dompet yang buruk akan memiliki luas yang lebih luas, sehingga margin error lebih besar, dan jahitan sering bengkok. Selain itu, kulit seharusnya menipis sebelum diserahkan, berarti tidak boleh ada kelebihan ketika Anda memegang ibu jari.

Ujung Yang Bagus
Sudut ini menguji lain keahlian. Ketika benar dibuat mereka menipis turun,tipis ke sudut yang bulat dan kemudian dijahit di tempat. Tidak ada pemotongan yang dibuat untuk kulit karena melemahkan dompet secara keseluruhan. Jika Anda dapat melihat potongan diagonal maka dompet telah dibuat dengan biasa saja.

Kekusutan
Terakhir, setiap dompet berkualitas harus memiliki lipatan yang dibuat oleh besi panas bersama tepi jahitan berbalik, pada slot kartu kredit dan pembagi catatan. Ini adalah murni estetika dan menonjolkan garis-garis yang bersih dari dompet, tapi itu jenis perhatian terhadap detail yang biasanya tidak terjawab atau buruk dieksekusi pada dompet buruk dibuat.

Seperti yang Anda lihat, ada lebih banyak untuk memilih dompet kualitas daripada memenuhi mata. Dilengkapi dengan tips ini Anda akan dapat berbelanja dengan percaya diri.